0
Mesin Fotocopy CANON tipe iR 3045 adalah mesin digital dengan fungsional yang lengkap, mesin ini cocok digunakan sebagai pelengkap Operasional di kantor dan juga cocok digunakan untuk Usaha Fotocopy dan ATK.
OPERASIONAL KANTOR : Fungsi Mesin ini sesuai dengan kebutuhan Kantor pada umumnya, dengan kecepatan sampai dengan 45 copy per menit, fungsi print network server untuk seluruh user pc, sistem scan to user pc dan scan to email, Remote UI, ditambah support untuk OS Macintosh dan masih banyak fungsi lainnya yang akan meringankan pekerjaan di kantor. Dengan 1 unit mesin ini bisa menghemat beberapa device lainnya.
USAHA FOTOCOPY ATK : Mesin ini juga sangat cocok untuk pemula yang baru memulai usaha dibidang jasa fotocopy dan ATK, fungsi pada mesin spt : copy sekaligus banyak, bolak-balik otomatis, mampu perbesar dan perkecil gambar, serta fotocopy KTP banyak dalam 1 lembar kertas, serta fungsi lainnya. cara pengoperasian mesin ini terbilang mudah dengan layar sentuh dan informasi yang otomatis tampil jika ada masalah. Kami juga menyediakan paket perlengkapan usaha fotocopy untuk pemula.
PART & CONSUMABLE : Berikut beberapa Part dan Consumable dan masa penggunaannya yang diperlukan pada mesin fotocopy ini;
PART-mjs-drum± 25.000 copy
PART-mjs-blade± 25.000 copy
PART-mjs-fusr± 50.000 copy
PART-mjs-lower± 100.000 copy
PART-mjs-toner± 15.000 copy

0 comments:

Post a Comment